Ternak Kelinci Hias: Jual Kandang Kelinci

Buat pecinta kelinci sejati, yuk gabung di funpage ternak kelinci buat update info-info terbaru tentang dunia perkelincian.

Peternak Kelinci. Jual kandang kelinci memang menjadi hal yang sulit buat sobat kelinci yang baru mulai dalam hobi atau ranah perkelincian, tapi hal ini tidak perlu dirisaukan lho sobat kelinci, lho kenapa…? karena sobat kelinci lebih baik berkonsentrasi pada bagaimana memperbanyak kelinci sobat semua.

Memang kita harus berambisi dan mempunyai impian dalam ternak kelinci, tapi inget ya sobat kelinci: Ternak Kelinci, kenapa hal ini saya tekankan…? karena beberapa kali kesempatan ketika saya ngobrol dengan sobat kelinci yang lain,
atau dengan orang yang akan mau ternak kelinci, pertanyaan yang diajukan kok kayaknya terlalu tinggi, sangat berbeda dengan kondisi ang sekarang ini, seperti: “mas bro saya mau produksi dan jual kandang kelinci nih…!!!”. HHmmmm...mmmm seperti yang saya bilang tadi, bermimpi dan berambisi sih sah-sah saja.

Tapi coba kita renungkan dalam-dalam...cciiieee...eeee… jika sobat mau memproduksi kandang kelinci, tentu sobat kelinci harus faham betul kebutuhan kelinci tentang kandang, jangan sampai ketika sobat kelinci bikin kandang, entah itu apapun bentuk dan bahannya, ternyata hasil kaya sobat kelinci malah menjadi penjara dan alat penyiksa buat kelinci.

lho kok ngomongnya jadi ke sini yah…..heheh...hehheh

oh yah sobat kelinci, saya mau nawarin kandang kelinci bikinan saya neh, asli home made, jadi sangat cocok kalo sobat mau buat sekaligus banyak, ya ndak cuman satu plong (satu slot aja) minimal pemesanan 3 slot ya…. Nah kalo harga silahkan kontak saya aja…..

Oh ya untuk ukuran dan desain bisa kok dari sobat kelinci, tinggal kasih desain ke saya, saya itung-itung biayanya…. nah kalo dah jadi saya meluncur ke tempat sobat kelinci buat eksekusi.

Dan satu lagi, gambar di atas bukan dari saya yah, hal ini dikarenakan pas saya nulis ini belum sempet foto hasil karya saya...so its oke lah sobat kelinci, nanti kalo dah ada saya ganti kok.

2 comments: