Ternak Kelinci Hias: Cara Ternak Kelinci Pedaging

Buat pecinta kelinci sejati, yuk gabung di funpage ternak kelinci buat update info-info terbaru tentang dunia perkelincian.

Ternak kelinci hias. halo sahabat, selamat datang kembali, dan saya ucapkan banyak-banyak bersyukur pada Allah bahwa saya masih bisa diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berbagi dengan sobat kelinci yang lain. Oke lah sobat dah buka tulisan atau posting saya sebelumnya tentang kelinci pedaging? oke kalau belum sobat bisa membuka postingan sebelumnya yang judulnya ternak kelinci pedaging dan ternak kelinci pedaging 2012, saya harap sobat bersedia membuka postingan sebelumnya biar info yang sobat terima ndak sepotong-sepotong.
Oke untuk kali ini kita bahas lebih detail jenis-jenis kelinci pedaging, tapi di cicil yah sob.

Kelinci rex
Sejauh yang saya amati, kelinci jenis ini menjadi perburuan tanpa kenal musim. forum-forum di facebook juga masih ramai.

Kelinci rex memang memiliki ciri khas tersendiri, bulu-bulu yang khas ditambah lagi jenis ini sangat kuat terhadap terpaan berbagai penyakit jika dibandingkan dengan jenis lain, sehingga tidak heran kelinci ini menjadi salah satu primadona.

Nah ternyata sobat kelinci, rex sendiri ternyata jenisnya ada 16 lho. mau lihat ini dia:

Adakah perawatan khusus yang harus dilakukan?

Meskipun kelinci jenis rex ini bisa untuk hias, tapi kelinci rex tidak membutuhkan perawatan khusus seperti grooming, tapi jika ada bagian tubuh kelinci yang kotor cukup di seka atau dilap dengan kain basah saja. mudah khan sobat kelinci…?

Saya sangat menyarankan sobat konsumsi buku saya tentang ternak kelinci pedaging, di sana saya jabarin secara gamblang, bahkan jika sobat kelinci hanya berawal dari 1 pasang kelinci.

No comments:

Post a Comment