Ternak Kelinci Hias : Harga Kandang Kelinci Galvanis

Buat pecinta kelinci sejati, yuk gabung di funpage ternak kelinci buat update info-info terbaru tentang dunia perkelincian.

Ternak Kelinci Hias. Untuk postingan kali ini, saya pengen ngunjukin ke temen-temen tentang harga kandang kelinci galvanis, hal ini saya rasa perlu karena kandang kelinci ini kita bisa membuat atau beli dari banyak macam jenisnya, mulai dari kayu atau bambu, kawat yang dicat, sampai bahan besi galvanis yang sangat kokoh.

Masing-masing bahan memiliki niai sendiri-sendiri lho sob, tentu ada harga ada kualitas.

jika sobat kelinci pesen kandang kelinci di saya banyak nilai lebihnya sob, oke dah harga kandang kelinci yang saya patok adalah 300 ribu per 2 hole atau per 2 kotak, lumayan dari pada jika sobat beli diselain saya yang biasanya diatas harga yang saya sebutkan.


Dengan memesan kandang di saya, sobat bisa memiliki banyak nilai lebih:
  • bahan dari besi galvanis
  • kandang tidak goyang
  • memiliki bidang miring yang bisa mengeluarkan kotoran secara otomatis.
  • tahan bertahun-tahun.
  • jika belum rusak bisa diwariskan (hahahah...hahahah)

Terus dimana belinya mas bro...? silahkan hubungi saya sob, bisa tlp atau via BBM, silahkan klik di sini untuk info lengkapnya yah....

No comments:

Post a Comment