Jual Kelinci Hias Murah

Kumis Kelinci - 085779262894 pin: 7CDA1736 - Buat pecinta kelinci sejati, yuk gabung di funpage ternak kelinci buat update info-info terbaru tentang dunia perkelincian.

Minggu kemaren saya tulis iklan tentang kelinci hias, dan minggu mau ngiklan lagi ahhhh... kali ini saya tambahin deh, jadi judulnya jual kelinci hias murah. Semoga tulisan ini bisa menjadi referensi buat temen-temen penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi jual beli kelinci.

Oh ya sekilas kita ulas sedikit tentang kelinci hias ya sob...!

Jenis kelinci hias ternyata buanyak sekali lho sob, sangat beragam mulai dari ukuran sampai tipikal bulu kelincinya, so pengetahuan temen-temen tentang kelinci hias pun ada sebelum memutuskan akan memelihara kelinci jenis apa.


Oke saya kasih gambaran sedikit ya sob....!. Dari segi panjang bulunya, kelinci bisa digolongkan kedalam kelinci bulu panjang dan kelinci bulu pendek. Jenis kelinci bulu panjang ini sangat terkenal dan mudah dikenali dari panjang bulunya...., yup...! salah satunya adalah kelinci anggora, kelinci bulu panjang lainnya adalah kelinci fuzzy lop, dan untuk kelinci jenis mini adalah jersey wolly.

Lho apa yang dibutuhkan kalau pelihara kelinci jenis panjang ini...?

Waktu yang temen-temen punya, itu kuncinya. Untuk temen-temen yang akan memelihara kelinci jenis panjang ini harus memiliki waktu luang yang cukup, karena hal ini terkait dengan perawatan nantinya, jika temen-temen telat melakukan perawatan kualitas bulu kelinci akan turun, gimbal adalah salah satunya jika kita telat atau terlambat menyisir kelinci.

Dari segi ukuran tubuhnya, kelinci bisa dikategorikan ke dalam tiga kategory: besar, sedang, dan mini. Untuk jenisnya nanti kita akan bahas ya sob, tapi kelinci hias ada di semua kategori tersebut.

Dan terkait masalah ukuran, pertimbangan utamanya adalah makanannya. Banyaknya makanan akan terlihat dari seberapa besar kelinci tersebut, jadi sebelum memilih pastikan dulu anggaran yang kita berikan berapa, jika anggaran besar kita bisa memilih kelinci jenis besar dan sedang, tapi jika anggaran minim, kita bisa memilih dari jenis kelinci-kelinci mini.

Nah sekarang masuk masalah harga ya sob..., ini adalah patokan umum, tapi dalam kenyataannya silahkan sesuaikan dengan biaya pakan yang agan keluarkan, tiap daerah sangat mungkin beda harga.

Di kumis kelinci untuk ras murni kami biasa menjual untuk anakan di harga 150.000/ekor, dan untuk indukan diharga 300.000 sampai 500.000 per ekor. ini diluar harga jenis Holland lop dan Flemish Giant ya gan..., untuk kedua jenis kelinci ini rada khusus, jadi silahkan aja kontak langsung ke nomor saya yang di atas.

Oke sob, saya cukupkan di sini ya semoga bermanfaat, dan kita sambung minggu depan.

No comments:

Post a Comment