Harga Kelinci Hias

Kelinci Hias. Kumis Kelinci: 085779262894, pin: 7CDA1736, buat pecinta kelinci sejati, yuk gabung di funpage ternak kelinci buat update info-info terbaru tentang dunia perkelincian. dan kali ini kita akan bahas masalah harga kelinci hias ya...! so saya berharap sobat kelinci bisa tau harga yang ada di pasaran saat ini.

Sobat kelinci jenis kelinci hias sendiri di dunia perkelincian sangat banyak lho sehingga kami sendiri di kumis kelinci belom bisa memberikan pilihan yang komplit, tapi tenang lah sob, karena perlahan tapi pasti kumis kelinci akan melengkapi koleksi-koleksi kelincinya untuk sobat pecinta kelinci semua.


Kelinci hias yang ada di kumis kelinci saat ini ada beberapa jenis sob, diantaranya adalah:

  • Kelinci hias Fuzzy Lop
  • Kelinci hias English Anggora
  • Kelinci Hias Rex.
Nah ketiga jenis kelinci hias ini sobat bisa dapatkan di kumis kelinci.

Bagaimana dengan harga kelinci hias sendiri...? tenang sob ndak mahal kok, untuk anakan kami biasa menjual sekitar harga 150 ribuan-an dan 300 ribu-an untuk kelinci dewasa.

Apakah ini semua jenis harganya segitu...? ya untuk ketiga jenis kelinci hias di atas harganya sama sob, murah khan...?

Nah kalau sobat kelinci beli minimal dua pasang, ada lah sob pengurangan harga, yang pasti makin banyak beli makin murah...heheh...heheh

Oke sob...! saya cukupkan ya pembahasan masalah harga kelinci hias ini, dan minggu depan kita bahas pembahasan lain yang tidak kalah pentingnya.

No comments:

Post a Comment